Selawesi Expo 2013

Sulawesi Expo tahun 2013 setelah mengalami perubahan jadwal, maka dilaksanakan pada tanggal 2-7 Juni 2013 bertempat di Urumqi dan Beijing, Cina dengan nama “Sulawesi Trade, Tourism and Investment Expo” yang diikuti oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Provinsi lain di Sulawesi tidak berpartisipasi pada kegiatan dimaksud disebabkan karena sudah terjadwalnya sejumlah pameran yang akan diikuti oleh masing-masing provinsi. Kegiatan dilaksanakan di wilayah tersebut dengan pertimbangan hubungan yang baik dengan kedua Negara (Indonesia-Cina) serta merupakan undangan Kedutaan Republik Indonesia di Beijing dengan tujuan meningkatkan hubungan kerjasama yang sinergi antara Kota Urumqi dan kota-kota di Sulawesi serta membuka peluang investasi kepada seluruh mitra di Urumqi (Provinsi Xinjiang) dan Beijing (Ibukota RRC).

Pertemuan yang dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan tersebut antara lain :

  • Ekspose pelaksanaan Sulawesi Expo 2013 tanggal 21 Februari2013 di Jakarta yang diselenggarakan oleh Event organizer
  • Rapat tindak lanjut pelaksanaan Sulawesi Expo 2013 tanggal 28 Februari 2013 di kantor Gubernur Sulsel Makassar yang diselenggarakan oleh Biro perekonomian setda Sulsel.
  • Rapat partisipasi Sulsel pada promosi terpadu Trade, Tourism and Investment di Cina tanggal 15 Mei 2013 di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar yang diselenggarakan oleh Biro perekonomian setda Sulsel.

You might also like

Orientasi Peningkatan Kapasitas Aparatur Bidang Pengadaan Barang dan Jasa

Dalam menjalankan fungsi pemerintahan, sudah pasti dibutuhkan logistik, peralatan dan jasa yang menunjang optimalnya kerja instansi tersebut. Kebutuhan ini dipenuhi oleh beberapa pihak, baik itu perusahaan milik pemerintah maupun swasta.

Pengelolaan Website BKPRS

Dalam rangka memperkuat eksistensi BKPRS, salah satu sarana yang diperlukan adalah media informasi untuk mensosialisasikan kegiatan-kegiatan BKPRS kepada masyarakat luas. Di era globalisasi saat ini, media yang paling efektif adalah

Workshop Aktualisasi KAPET 2014

Sebagai pendekatan untuk menciptakan pusat-pusat pertumbuhan baru, beberapa tahun lalu pemerintah mengeluarkan kebijakan mengenai penetapan Kawasan Pengembangan Ekonomi Terpadu, yang selanjutnya dalam Keputusan Presiden ini disebut KAPET. KAPET merupakan wilayah

BIMBINGAN TEKNIS TINGKAT II Sistem dan Metode Pemutakhiran Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Serta Menyongsong Pemberlakuan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara.

Dalam Undang-undang nomor 15 tahun 2004 pasal 20 tentang pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan Negara, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memantau pelaksanaan tindaklanjut hasil pemeriksaan dan memberitahukan hasil pemantauan tidaklanjut

Majalah Jendela Sulawesi edisi 5 – Tahun 2021 “Pengembangan Pariwisata Terintegrasi di Sulawesi”

Majalah Jendela Sulawesi edisi 5 – Tahun 2021Download disini – https://online.fliphtml5.com/fxrne/avdx/

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply