Masyarakat Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Gubernur Rusli Habibie
May 19, 2017 308 Views

Masyarakat Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Gubernur Rusli Habibie

Masyarakat Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Gubernur Rusli Habibie

Kedatangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie setelah dilantik Presiden RI di Jakarta 12 Mei lalu, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Gorontalo.

Begitu tiba di Bandara Djalaluddin, Kamis (18/5), Rusli Habibie yang kembali menjabat sebagai Gubernur Gorontalo periode 2017-2022 disambut masyarakat dengan antusias dan gembira.

Sesaat setelah tiba di area pelataran ruang kedatangan Bandara, Rusli Habibie langsung sujud syukur dan memberikan pidato singkatnya dihadapan masyarakat yang telah menunggu kedatangannya.

Rusli Habibie mengatakan, berterima kasih kepada seluruh rakyat Provinsi Gorontalo atas kepercayaan yang diberikan kepada dia dan Idris Rahim untuk memimpin kembali Provinsi Gorontalo 5 tahun mendatang.

” Saya dan pak Idris Rahim akan segera menata pemerintahan, pematangan SKPD, setelah besok resmi serah terima jabatan dari Penjabat Gubernur kepada kami berdua dan insyaAllah kami akan melaksanakan janji-janji kampanye kami ketika berorasi di masyarakat,” papar Rusli Habibie.

Rusli juga menjelaskan, untuk masyarakat Isimu, Bandara Djalaluddin akan ditingkatkan terus. Rusli berobsesi untuk menjadikan bandara ini menjadi bandar udara internasional.“Langkah-langkah yang kami lakukan yaitu pembebasan lahan AURI kurang lebih 39 hektar, akan dibangun Korem dan juga pembangunan Sekolah Polisi Negara di Batudaa” jelas Rusli yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

Rusli Habibie pada kesempatan itu tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Gorontalo.

” Mulai hari ini, saya dan Idris Rahim menjadi milik seluruh rakyat Provinsi Gorontalo. Mari kita bersatu, bergandengan tangan. Jika kemarin sempat terpisah, terkotak-kotak, sekali lagi kepada kita semua, mari kita bersatu membangun Provinsi Gorontalo. Rusli-Idris bukan lagi menjadi milik tim sukses, bukan lagi menjadi milik partai Golkar-Demokrat, tapi sudah menjadi milik seluruh masyarakat Gorontalo,” kata Rusli menutup pidatonya.(Hmsprov-Asriani).

Sumber : gorontaloprov.go.id

Save

You might also like

Target produksi Kakao Sulawesi Selatan

TARGET PRODUKSI KAKAO SULSELPetani menjemur biji kakao di Desa Bonto Bangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin (20/3). Pemprov Sulsel menargetkan produksi kakao pada 2017 akan mencapai 276

Prof Zudan Kembali Dipercayakan Plt Gubernur Gorontalo

Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Zudan Arif Fakrulloh, kembali dipercayakan menjabat Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Gorontalo. Zudan resmi dilantik sebagai Plt Gubernur Gorontalo sesuai Surat

BKPRS Gagas Kembali Kerjasama Pengembangan Teluk Bone di Hotel Teraskita, Makassar

Kegiatan ini dihadiri oleh Bappeda, Dinas Pariwisata, Dinas kelautan dan Perikanan kab/kota dikawasan wilayah kawasan Teluk Bone pada Tanggal 11 Maret 2021.

Kolaka Tuan Rumah Diskusi Pengembangan Ekonomi Teluk Bone

KOLAKA, SULTRA – Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan Fokus Group Diskusi (FGD),  pertemuan nasional pengembangan kerjasama ekonomi dan konservasi laut pesisir kawasan teluk

Kemenpar Dorong Kemajuan Pariwisata di Teluk Bone

KOLAKA, – Forum Group Discussion (FGD) Pertemuan Nasional dalam Pengembangan Kawasan Teluk Bone yang digelar di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, hari ini resmi berakhir. FGD tersebut menghadirkan perwakilan dari sebagian

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply