Jenderal Polisi Jabat Plt Gubernur Sulbar

Jenderal Polisi Jabat Plt Gubernur Sulbar

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thahjo Kumolo melantik Irjen Pol Carlo Brix Tewu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (30/12/2016).

Pelantikan Perwira Tinggi Polri ini berlangsung di gedung Kemendagri di Jakarta. Carlo Brix saat ini juga menjabat sebagai staf ahli bidang Ideologi dan Konstitusi Kemenko Politik Hukum dan Ham (Polhukam)

 Turut hadir dalam pelantikan mantan Gubernur Sulbar 2 periode, Anwar Adnan Saleh dan mantan Wakil Gubernur Sulsel Aladin S Mengga. Selain itu, hadir pelaksana harian (PLH) Gubernur Sulbar selama 2 minggu, Ismail Zainuddin.

Pelantikan mantan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) ini diposting di akun Facebook (FB) anggota DPD RI Perwakilan Sulbar, Muh Asri Anas.

 “Selamat atas pelantikan Penjabat/Karateker Gubernur Sulbar IRJEN POL Drs. CARLO BRIX TEWU. Yang saat ini adalah Staf Ahli KEMENKO POLHUKAM Bidang Ideologi dan Konstitusi. Semoga sukses menjalankan amanah Hingga terpilih gubernur depenitif,” tulis Asri Anas.

Bagian lain dari postingan Asri Anas di akun Fb-nya adalah menyampaikan ucapan terima Kasih kepada mantan gubernur dan mantan wakil gubernur Sulbar. Serta ucapan terima Kasih kepada PLH Sulbar.

 Irjen Pol Carlo Brix Tewu akan memimpin Sulbar sampai terpilih dan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar yang baru pada tahun 2017 mendatang.
Sumber: Pojoksulsel

You might also like

Target produksi Kakao Sulawesi Selatan

TARGET PRODUKSI KAKAO SULSELPetani menjemur biji kakao di Desa Bonto Bangun, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin (20/3). Pemprov Sulsel menargetkan produksi kakao pada 2017 akan mencapai 276

Menteri KLH : Hidupkan Kearifan Lokal Danau Limboto

Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI, Siti Nurbaya Bakar mengatakan kearifan lokal di Danau Limboto Provinsi Gorontalo harus dihidupkan kembali, sebagai salah satu langkah memulihkan kondisi danau. “Misalnya upacara panen

Web Seminar (Webinar) Regional Sulawesi dengan tema Pemulihan Pariwisata Sulawesi di masa Pandemi

MAKASSAR — Badan Kerjasama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS) telah menyelenggarakan Web Seminar (Webinar) Regional Sulawesi dengan tema Pemulihan Pariwisata Sulawesi di masa Pandemi, kegiatan dipandu oleh MC dengan menyanyikan lagu

Jokowi Minta Longki Tingkatkan Pembangunan Sulteng dan Kembangkan KEK Palu

JAKARTA, SULTENGEKSPRES — Presiden Joko Widodo mengatakan pertumbuhan ekonomi Provinsi Sulawesi Tengah yang mencapai 9,98 persen, berada di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang tumbuh 5,02 persen. Ia berharap itu menjadi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply