May 19, 2017 382 Views

Gubernur-Wagub Sulbar Disambut Ribuan Pegawai

Gubernur-Wagub Sulbar Disambut Ribuan Pegawai

Mamuju- Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat yang baru, pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar disambut ribuan pegawai dan masyarakat di pintu masuk gedung utama Kantor Gubernur Sulbar, Senin.

Pasangan gubernur dan wakil gubernur Sulbar periode 2017-2022 ini memasuki hari kerjanya yang pertama kali usai dilantik oleh Presiden Jokowi pada 12 Mei 2017.

Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni juga disambut pasukan TNI dan Polri serta Satpol PP dan purna praja serta ratusan siswa di pintu gerbang Kantor Gubernur Sulbar.

Rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar ini juga sebelum tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju sekitar pukul 13.00 wita dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia juga dijemput oleh para pejabat Forkopimda, Sekprov Sulbar, para asisten, staf ahli serta para bupati se-Sulbar.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar juga melakukan serah terima memori jabatan dan penandatanganan berita acara laporan penyelenggaraan pemerintahan selama dijabat oleh Penjabat Gubernur Sulbar Carlo B Tewu terhitung sejak 30 Desember 2016 hingga 11 Mei 2017 di ruang kerja kantor gubernur itu.

Setelah prosesi tersebut, Gubernur dan Wagub Sulbar memasuki rumah jabatan masing-masing dan rencana selanjutnya pada Senin malam digelar acara ramah tamah dan lepas sambut di Hotel D`Maleo Mamuju.

 

Sumber : Antaranews.com

You might also like

Masyarakat Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Gubernur Rusli Habibie

Kedatangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie setelah dilantik Presiden RI di Jakarta 12 Mei lalu, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Gorontalo. Begitu tiba di Bandara Djalaluddin, Kamis (18/5), Rusli

Gubernur Longki Djanggola Pimpin BKPRS

Gubernur Sulawesi Tengah DRS. H. Longki Djanggola, M.Si terpilih sebagai ketua Badan Kerjasama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS) dalam Musyawarah Sulawesi VII yang digelar di Swiss Bell Hotel, Kamis (15/12). Gubernur

Kemenpar Dorong Kemajuan Pariwisata di Teluk Bone

KOLAKA, – Forum Group Discussion (FGD) Pertemuan Nasional dalam Pengembangan Kawasan Teluk Bone yang digelar di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, hari ini resmi berakhir. FGD tersebut menghadirkan perwakilan dari sebagian

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply