May 19, 2017 418 Views

Gubernur-Wagub Sulbar Disambut Ribuan Pegawai

Gubernur-Wagub Sulbar Disambut Ribuan Pegawai

Mamuju- Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat yang baru, pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar disambut ribuan pegawai dan masyarakat di pintu masuk gedung utama Kantor Gubernur Sulbar, Senin.

Pasangan gubernur dan wakil gubernur Sulbar periode 2017-2022 ini memasuki hari kerjanya yang pertama kali usai dilantik oleh Presiden Jokowi pada 12 Mei 2017.

Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni juga disambut pasukan TNI dan Polri serta Satpol PP dan purna praja serta ratusan siswa di pintu gerbang Kantor Gubernur Sulbar.

Rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar ini juga sebelum tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju sekitar pukul 13.00 wita dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia juga dijemput oleh para pejabat Forkopimda, Sekprov Sulbar, para asisten, staf ahli serta para bupati se-Sulbar.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar juga melakukan serah terima memori jabatan dan penandatanganan berita acara laporan penyelenggaraan pemerintahan selama dijabat oleh Penjabat Gubernur Sulbar Carlo B Tewu terhitung sejak 30 Desember 2016 hingga 11 Mei 2017 di ruang kerja kantor gubernur itu.

Setelah prosesi tersebut, Gubernur dan Wagub Sulbar memasuki rumah jabatan masing-masing dan rencana selanjutnya pada Senin malam digelar acara ramah tamah dan lepas sambut di Hotel D`Maleo Mamuju.

 

Sumber : Antaranews.com

You might also like

BKPRS membahas keberlanjutan GERNAS KAKAO

Makassar- Badan Kerjasama Pembangunan Regional Sulawesi telah melaksanakan pertemuan dengan BAPPEDA dan SKPD se Sulawesi atau Pejabat yang membawahi perkebunan di Sekretariat BKPRS Jl. A.P Pettarani F8 No 1 (18/01)

Gubernur Gorontalo Laporkan Perkembangan Proyek Strategis Nasional

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) saat ikut rapat dengan Presiden Jokowi serta Mensesneg. (FOTO/Rosa Panggabean) Gubernur Gorontalo Rusli Habibie melaporkan perkembangan proyek-proyek strategis nasional di daerah itu di hadapan Presiden

Web Seminar (Webinar) Regional Sulawesi dengan tema Pemulihan Pariwisata Sulawesi di masa Pandemi

MAKASSAR — Badan Kerjasama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS) telah menyelenggarakan Web Seminar (Webinar) Regional Sulawesi dengan tema Pemulihan Pariwisata Sulawesi di masa Pandemi, kegiatan dipandu oleh MC dengan menyanyikan lagu

Gowa Yakin Malino Beautiful Jadi Destinasi Wisata Nasional

GOWA, BKM -– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus berupaya meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut. Beberapa waktu lalu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan telah meluncurkan program Malino Beautiful.

Kemenpar Promosikan Wisata Unggulan Sulteng

PALU – Kementerian Pariwisata turut serta membantu mempromosikan potensi wisata unggulan yang terdapat di beberapa kabupaten dan kota di Sulawesi Tengah untuk menarik kunjungan wisatawan mancanegara dan nusantara. Kepala Dinas

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply