Gubernur Sulbar pamit di akhir masa jabatan

anwar_adnan_saleh-aco2

Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menggelar pesta rakyat untuk pamit di sisa akhir masa jabatannya yang tinggal beberapa hari ke depan.

“Kami atas nama keluarga besar menyampaikan permohonan maaf jika selama 10 tahun memimpin daerah ini terdapat kesalahan baik di sengaja maupun yang disengaja,” kata Anwar di aula rumah Gubernur Sulbar Rangas Baru, Senin.

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, mantan Bupati Polman Ali Baal Masdar yang juga salah satu calon gubernur Sulbar serta ribuan warga berbagai kalangan.

Anwar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturrrahmi yang digagas khusus oleh keluarga besarnya tersebut.

“Kegiatan ini digagas oleh keluarga besar saya, dalam nuansa yang sederhana ini ijinkanlah saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara semua,” kata Anwar yang akan purna tugas 14 Desember 2016.

Anwar mengenang ketika 10 tahun yang lalu area perkantoran Gubernur Sulbar yang masih hutan belantara namun atas kerja keras selama 10 tahun, semua pihak area ini sudah menjadi kawasan gubernuran yang dilengkapi fasilitas perkantoran, aula dan rumah ibadah.

Kendati demikian, Anwar sangat menyadari bahwa dari apa yang telah dicapai, masih banyak juga yang belum aa selesaikan selama sepuluh tahun menjadi Gubernur Sulbar.

“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Sulbar, atas apa yang belum dapat saya tuntaskan selama sepuluh tahun jadi gubernur, Dan saya yakin pengganti saya kelak akan menyelesaikannya dan akan lebih memajukan Sulbar dari apa yang telah kita capai saat ini,” kata Anwar.

Sumber: antarasulsel.com

You might also like

Masyarakat Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Gubernur Rusli Habibie

Kedatangan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie setelah dilantik Presiden RI di Jakarta 12 Mei lalu, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Gorontalo. Begitu tiba di Bandara Djalaluddin, Kamis (18/5), Rusli

BKPRS Mendorong Sulawesi sebagai Penyangga Pangan Nasional Melalui Seminar Regional

Sumber foto : BKPRS Badan Kerjasama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS) gencar mendorong terlaksananya program pembangunan di wilayah Sulawesi melalui ajang diskusi ilmiah. Bertempat di Hotel The Rinra, Jalan HM Daeng

Webinar Regional Sulawesi dengan tema Percepatan Penetapan dan Penegasan Tapal Batas Wilayah di Regional Sulawesi

MAKASSAR — Badan Kerjasama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS) telah menyelenggarakan Web Seminar (Webinar) Regional Sulawesi dengan tema Percepatan Penetapan dan Penegasan Tapal Batas Wilayah di Regional Sulawesi. kegiatan dipandu oleh

Jenderal Polisi Jabat Plt Gubernur Sulbar

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thahjo Kumolo melantik Irjen Pol Carlo Brix Tewu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (30/12/2016). Pelantikan Perwira Tinggi Polri ini berlangsung di gedung

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply